PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

WANITA TERCIPTA DARI TULANG RUSUK?

Share:


Perlu kita ketahui siti hawa tercipta dari tulang rusuk dari Nabi Adam, kenapa tidak dari kepala ini menandakan agar tak merasa lebih dari lelaki, kenapa juga tidak dari kaki menandakan bahwa wanita tidak dianggap rendah dari lelaki. Melainkan Ia tercipta dari rusuk supaya ia 'setara' dengan lelaki

Perlu diketahui lelaki memiliki kelebihan tertentu, sebagaimana seorang wanita, ia pun dilebihkan dalam hal-hal tertentu. Tapi dalam TAAT kepada Maha Penyayang dan Maha Pengasih keduanya memiliki kewajban yang sama.

Islam tidak pernah menganggap wanita lebih rendah dari lelaki, melainkan wanita dimuliakan oleh seorang lelaki sesuai dengan fitrahnya yang mana satu sama lainnya saling menyempurnakan dan melengkapi.

Lelaki berperan dalam ketegasan maka wanita berperan dalam kelembutan sebagai kekuatannya terbesarnya. Tatkala seorang lelaki mudah untuk memutuskan sesuatu hal maka kekuatan terbesar seorang wanita adalah pertimbangannya.

Itulah seharusnya rumah tangga yang dbangun, yakni ketika suami istri mampu memahami fitrahnya untuk menggapai keridhaan -Nya maka akan berjuang dengan penuh keikhlasan.

Seorang wanita tanpa ada kehadiran lelaki maka tidak akan pernah merasa tenang, pun juga sebaliknya. Sehingga Allah pasang-pasangkan mereka untuk untuk saling menyayangi dan menyenangkan satu sama lain dalam hal ibadah.
Maka jika engkau seorang lelaki yang menjadi suami, janganlah pernah memandang ia sebagai pelayanmu melainkan engkaulah pelayannya. Tatkala engkau seorang wanita maka layani ia dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan dan keridhaan

Sehingga islam mengatur seorang suami harus bersikap baik terhadap istrinya, dan sebagai seorang istri jadilah se taat dan sepatuh mungkin pada suaminya bukan sebaliknya

Rumah tangga akan langgeng, aman, tentram dan penuh kebahagian tatkala masing-masing memegang perannya, sebagai bentuk Ketaatan Dan kepatuhan kepada Allah.
Tatkala kalian membangun rumah tangga untuk mendapatkan keridhaan Allah, maka suamimu merupakan tempat berlindung dan ketenanganmu dan istrimu merupakan tempat kedamaian untukmu. Jika selain itu maka semuanya tidak akan tercapai tujuan.

Jadikanlah pernikahan mu sebagai ladang kasih sayang untuk mendapatkan keridhaan Allah.

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...