PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Hijrah bareng kekasih.

Share:
Assalamu'alaykum Dear #muslim

Allah menurunkan Islam itu kafaah (menyeluruh). Peraturannya bukan hanya hubungan antara manusia dengan Tuhannya aja, tapi juga mengatur hubungan antara sesama manusia. Agar ketika manusia "jatuh cinta", ia dapat menyalurkan dengan cara yang Allah ridhoi, bukan menjadi seperti hewan yang bebeas berekspresi.


Rasa cinta yang dimiliki oleh manusia haruslah terkontrol dengan baik. Namun untuk saat ini, banyak sekali muda-mudi yang kacau karena tidak bisa mengontrol perasaan tersebut, sehingga penyalurannya menghalalkan segala cara yang melampaui batas seperti binatang yang tidak punya rasa malu.


“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Isra‘: 32)


Dear, Pacaran itu mendekati zina. Zina tidak hanya berhubungan intim, tapi juga ada zina mata, zina hati, zina tangan dan zina yg lainnya. Perbuatan ini masuk dalam kategori kemaksiatan.

Dear, sebenarnya ada cara yang indah di dalam Islam untuk kita menyalurkan fitrah jatuh cinta, yaitu dengan menikah. Dimana pandangan yg tadinya haram menjadi halal dan berpahala setelah menikah.


Jika kita jatuh cinta karena Allah, dan memuliakan cinta sesuai syariat-Nya maka itulah cara Islam memuliakan manusia, jika kita tidak menjadikan Allah satu-satunya dihati dan aturanNya kita ingkari, maka siap-siap saja jika disamakan dengan "hewan" bahkan bisa lebih buas dari binatang.

 Naudzubillah 😢

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...