PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

SIAPA PEMIMPIN TERPILIH NANTI

Share:

Sahabatku..
Saat ini yang perlu kita ingat, siapapun nanti yang akan memimpin negeri kita tercinta, jika nanti akan mencetak bangsa ini menjadi negara yang berfaham sekuler, jangan pernah engkau menyesal sebab pemilihnya mayoritas adalah orang sekuler, yang tidak berpaham sekuler harus nrimo untuk menjadi kaum minoritas.

Jika nanti negara ini memiliki ruang terbuka untuk para kaum komunis tidak perlu engkau sesali pula, sebab pemilihnya mayoritas telah memiliki pemikiran komunis. Maka jika anda tidak pernah mengenal paham komunis akan menjadi bagian kecil diantara yang banyak, maka seharusnya sedini mungkin pagari akidah puter-puteri anda dari paham komunis dan beri pemahaman mengenai agama.

Jika nanti negeri ini memberikan ruang untuk mereka yang mendambakan berkembangnya kaum nabi luth, jangan pernah ada penyesalan, sebab mayoritas pemilihnya mereka yang setuju dengan keberadaan kaum nabi luth, dan bagi anda yang menolak keberadaan mereka sudah dipastikan menjadi minoritas. Tanamkan akhlaq yang yang mulia sesuai syariat Agama.

Investasi yang paling mahal dan amal jariyah bagi orang tua adalah anak yang sholeh/ah yang berakhlaq mulia. Anak akan menjadi ladang amal jariyah ataupun dosa jariyah. Setiap yang kita miliki didunia sudah pasti tidak akan pernah dibawa mati. Namun tiga perkara yang kelak membantu kita di akhirat:

1. anak yg sholeh/sholeha,
2. ilmu yg bermanfaat dan
3. sedekah jariyah.

Dear sahabatku
Jika dalam kurun waktu 5 sampai 10 tahun kedepan anak-anak kita sudah teebiasa dengan paham sekuler, liberal, komunis atau bahkan memiliki kebiasaan dengan perilaku kaum nabi luth(Naudzubillah). Sesukses apapun anak-anak kita, harta yang berlimpah, rumah yang bertingkat, kendaraan mewah yang berjejer.  Apakah nanti akan ada do'a yang mengalir dari bibir anak-anak untuk kita? Jangan kan untuk berdo'a, mengenal Tuhannya pun mereka lupa!

Setiap pemimpin merupakan cerminan dari mayoritas yang memilih.

Siapapun esok hari yang menjadi pemimpin terpilih, semoga mampu membawa anak-anak bangsa menuju pada ketaqwaan dan takut akan Hukum Tuhan (dunia da.n akhirat)



^_^Renungan

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...