PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

SELEPAS RAMADHAN [2]

Share:

Ramadhan dan moment idul fitri baru saja berlalu, namun suasananya masih terasa dan terbayang dalam pikiran sampai sekarang.

Pada saat idul fitri banyak anak yang sungkem dan meminta maaf pada orang tuanya 'saat itu'.

Bukan hanya sekedar kebiasaan tahunan untuk 'sungkeman' dengan orang tua, bahkan pada moment tersebut tidak sedikit yang menangis tersedu-sedu seakan dalam otaknya terlintas dan terlihat kesalahan-kesalahan 11bulan yang lalu yang dilakukan terhadap orang tuanya.

Namun...setelah idul fitri berlalu, jangankan hitungan hari mungkin hitungan jam kemudian tidak sedikit yang oembali menyakiti hati orang tuanya 💔

Barangkali kita baru saja berpisah dengan ramadhan dan idul fitri, maka jangan pernah sia-siakan kebersamaan dengan orang tua kita, dimana belum tentu kita masih bisa sungkeman dengan orang tua Ramadhan tahun depan atau bahkan esok hari.
Jangan pernah menyesal kemudian dan menyisakan kedurhakaan. Semoga selepas ramadhan yang telah berlalu kita mampu istiqomah untuk menjadi anak yang lebih berbakti kepada orang tua kita.

Semoga saya, kamu, dan kita semua menjadi anak yang shalih/ah, InsyaAlloh doanya selalu didengar Allah sebagai amalan tak terputus ketika ayah dan bunda telah dipanggil kembali di Sisi-Nya.

Aamiin ya robbal alamiin
🤲🏻

#JagaSilaturahim
#syawal

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...