PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

AKU TERLAMBAT!!!

Share:
Saya harus berubah,

Namun...

Saya terlalu muda
Have funlah dulu masih muda
Tua nanti baru bertaubat...

NO...NO...
Hatiku Sudah gelisah..
Diantara Taubat
Atau terus berjalan di Maksiat...


Ah....Sudahlah nanti saja.
Masih banyak waktu,
Bukannya Allah Maha Pengampun dan Penyanyang?


Wahai jiwa yang bersemayam..
Sudah lama begini..
Hatiku terus bergejolak...

SAYA LELAH...
Tekad sudah bulat dan matang..
Sudah saatnya dan momentnya tepat untuk Taubat...

Ohhhhhh....NO...NO...
Ternyata AKU SUDAH TERLAMBAT...
Nyawaku sudah berada di kerongkongan...


(وَلَیۡسَتِ ٱلتَّوۡبَةُ لِلَّذِینَ یَعۡمَلُونَ ٱلسَّیِّـَٔاتِ حَتَّىٰۤ إِذَا حَضَرَ أَحَدَهُمُ ٱلۡمَوۡتُ قَالَ إِنِّی تُبۡتُ ٱلۡـَٔـٰنَ)

Dan tidaklah taubat itu diterima Allah dari orang-orang yang mengerjakan kejahatan (yang) hingga apabila datang ajal kepada seseorang di antara mereka, (barulah) ia mengatakan: "Sesungguhnya saya bertaubat sekarang". [An-Nisa' : 18]


~@secangkirTeh

No comments

Featured Post

Memanusiakan Manusia

Di Mekkah, ada ajaran kemanusiaan yang hebat. Persamaan dan kesetaraan sebagai manusia benar-benar nyata terlihat.  Ketika warna kulit, jeni...