PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

MOTIVASI

Share:
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Berapa Gaji Nick Vujicic per Jam ?

Nick Vujicic dibayar USD 150.000 per 2 jam.

Siapa yang tak kenal motivator sekaligus Inspirator kelahiran benua Australia.Pemuda Cacat Fisik usia 34 th (tanpa lengan dan kaki ini) Mengispirasi orang di dunia. Sudah 2 kali datang ke Indonesia.

Terakhir diundang oleh sebuah perusahaan asuransi asing di Bali dengan Bayaran USD 125.000-150.000 per 2 jam. Hampir 2 Milyar.. Fantastic !! Ada sahabat yang kebetulan menyaksikan seminar Nick di Bali awal Maret kemarin. Kami berdiskusi. Saya nyeletuk. " wah enak benar yah jadi motivator hanya bicara 2 jam bisa dapat 2 milyar " sambil bercanda.

Tapi teman saya menimpali dengan agak serius. Dan bertanya balik, "Apa kamu mau melalui "proses" untuk mencapai 2M selama 33th ? " kata dia.

Masa kecilnya yang keras, penuh hinaan, dibully, diinjak, diremehkan dan direndahkan. Kamu benar-benar mau mendapatkan 2 Milyar tanpa tangan dan Kaki...? Saya diam sebentar, pikiran benar-benar di sentil oleh jawaban balik.

Ternyata dalam kehidupan sehari hari, secara sadar saya pun kerap melakukan hal yang bisa sama.

Rumput dihalaman tetangga lebih hijau. Ketika melihat orang sukses kita selalu berkata, betapa enaknya ya hidup mereka sekarang, punya banyak uang berlimpah, aset yang banyak, hidup yang serba kecukupan.

Kita mudah memakai "HUKUM PEMBANDING" akibatnya bukan rasa bersyukur yang diharap, tapi bisa jadi rasa iri yang menyelinap di hati.

Kerap kita hanya melihat saat orang ada di puncak, tapi tak pernah tau kapan mereka mulai merayap dan merangkak.Orang mudah melihat senyum yang lepas tanpa melihat air mata dan keringat yang diperas.

Kita menginginkan keberhasilan orang tapi kita tak berani bayar harganya "Jika Anda hanya INGIN sukses tapi malas dan mudah menyerah. lebih baik jangan bermimpi ! "

So, BERMIMPILAH UNTUK SUKSES TERTINGGI & BANGUN !

Kira kira perusahaan yg mau bayar untuk acara ini tujuannya apa?
Tentunya jawabannya singkat untuk amal kebajikan

Sumber: cerita inspiratif motivasi

https://t.me/moeslemdays

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...