PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

DESAIN TERBARU

Share:


Dunia fashion tidak pernah mati menghadirkan desain terbarunya. Setiap tahun selalu saja ada trend yang paling akhir. 


Sehingga para pemburu fashion selalu mencari gaya busana yang paling akhir dirancang. Pastilah paling bergengsi.


Dunia properti juga demikian. Bentuk rumah selalu saja muncul yang lebih baru. Sehingga orang yg sedang membangun rumah selalu memastikan desain rumahnya adalah desain yang paling akhir. Agar tidak ketinggalan jaman.


Apalagi dunia otomotif. Kendaraan terbaru selalu berganti model. Mobil yang tahun keluarnya paling akhir, pastilah mobil yang paling gress teknologinya. Sehingga orang rela berganti kendaraan, walaupun yang lama masih sangat layak.


Ada yang salah? Tentu saja tidak ada. Sah-sah saja saat kita menginginkan produk terakhir. Asalkan tidak membuat kita lupa.


Bahwa fashion yang benar-benar paling akhir kita kenakan adalah kain kafan. Properti yang benar-benar paling akhir menjadi tempat tinggal kita adalah liang kubur. 


Begitu pun kendaraan yang benar-benar paling akhir kita naiki adalah keranda jenazah. Sudah mempersiapkan untuk semua hal yang serba paling akhir tersebut?


Salam Hijrah.

⏲ Waktunya bangun dan berubah dari tidur panjang kita!

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...