PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

MENAKLUKKAN NEGERI 2IONIS ITU MUDAH SAJA, TAPI

Share:

 

© Doni Riw

Perang bukan hanya soal sebanyak mungkin melempar anak panah, peluru, atau rudal. Tetapi juga soal mengepung dan memblokade.


Keberhasilan muslimin zaman Rasul ﷺ menaklukkan y4hud1 di benteng Khaibar dilakukan dengan pengepungan dan blokade saluran air yang masuk ke dalam benteng.


Dalam pertempuran kali ini, 2ionis juga memblokade G4z4 dengan mematikan air dan listrik.


Sesungguhnya, hal serupa bisa dilakukan sebaliknya. Kebutuhan air negeri 2ionis itu dipasok dari negeri muslim Yordania. Sementara kebutuhan minyaknya dipasok Kazakhstan, Azherbaijan dan Nigeria.


Minyak Kazakhstan dan Azherbaijan dialirkan lewat pipa bawah tanah melalui wilayah Turki.


Andai saja negeri-negeri muslim itu bersatu memblokade kebutuhan air dan minyak negeri 2ionis itu, maka kejadiannya akan mirip seperti saat Rasul ﷺ memblokade benteng y4hudi Khaibar dengan memutus saluran airnya.


Mesin perang y4hud1 2ionis akan berhenti mendadak dengan ketiadaan pasokan air serta minyak.


Tetapi mengapa sekarang hal semacam itu tidak dilakukan?


Itulah sukses besar 2ionis & fr33m4son menebar tipu daya nasionalisme & demokrasi.


Y4hudi telah sukses memecah belah persatuan muslimin dari satu Daulah Khilafah, menjadi lebih dari lima puluh nation state. Masing-masing nation state memikirkan kepentingan sendiri.


Terlebih lagi, y4hudi juga sukses memperdaya muslimin untuk meninggalkan hukum Allah, menggantinya dengan hukum legislatif lewat sistem demokrasi.


Dengan paduan dua tipu daya itu, 2ionis y4hudi sukses membantai muslimin P4l3stina.


Tetapi Allah telah berjanji akan menghadirkan orang-orang lurus dan ikhlas, untuk membangkitkan kembali Daulah Khilafah pelindung Islam dan muslimin.


Orang-orang kafir dan munafik pasti memfitnah dan mempersekusi gerakan pembangkitan Khilafah itu. Sementara sebagian saudara muslim yang belum paham, akan mencoba menjegal sebab ketidak tahuannya.


Namun semua itu tidak akan menghentikan langkah ikhlas dari orang-orang yang dipilih Allah itu. Sedangkan Allah senantiasa mendukung di belakang mereka, serta pasti akan memenangkan mereka.


Jogja 131123

t.me/doniriw_channel


#Blokade2ionis 

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...