PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

SANG ATLET

Share:



Beritanya:
_______________

Alasan Miftahul Jannah Tak Mau Lepas Kerudung hingga Gagal Bertanding di Asian Para Games

Sang atlet, Miftahul Jannah, mengaku sempat menangis tapi lega setelah memutuskan tetap tak mau melepas kerudungnya. Menurutnya, itu adalah keputusan terbaik.
.
"Lebih banyak lega. Saya juga bangga karena sudah bisa melawan diri sendiri, melawan ego sendiri. Saya punya prinsip tak mau dipandang terbaik di mata dunia, tapi di mata Allah," kata Miftahul Jannah, kepada wartawan setelah gagal bertanding
_________________

Sangat kagum sekaligus iri #respect saya sama kamu teh, betapa sungguh dalam pemahamanmu terhadap Agama.

Tidak mengapa, pasti dari kejadian akan terdapat ibrah, akan ada hari dimana matamu akan melihat yang Allah janjikan, dan mata mereka yang ingkar pada hari itu akan tertutup sebagaimana yang Allah janjikan pula.

Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".

Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?"

Allah berfirman: "Demikianlah, telah datang kepadamu ayat-ayat Kami, maka kamu melupakannya, dan begitu (pula) pada hari ini kamu pun dilupakan".

QS Thahaa 124-126

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...