PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

WANITA HEBAT

Share:

Satu lagi, wanita hebat pencetak generasi emas. Beliau bernama Sit Khatun, asing? Atau bahkan tidak sebab sering membaca kisah anaknya yang tentu juga hebat; Salahuddin Al-Ayyubi

Slogan “dibalik pria sukses, ada wanita hebat” sangat cocok disematkan oleh ibunda Salahuddin Al-Ayyubi
Sang anak sukses mengembalikan Baitul Maqdis ke tangan kaum muslimin
Sang Ibu hebat sekaligus sukses, sebab beliau melahirkan dan mencetak seseorang yang di tangannya kekuasaan Baitul Maqdis kembali pada kaum muslimin

Dulu, Sit Khatun menolak lamaran pemuda yang punya ketampanan dan kedudukan di negerinya. Alasannya “ia tidak cocok denganku.”
Ayah dari Salahuddin Al-Ayyubi pun berkali-kali ditanya oleh saudaranya mengapa beliau belum menikah, jawabannya serupa “Aku belum mendapatkan yang cocok.”

Maka saat keduanya ditanya—sang Ibu ditanya oleh seorang Syaikh dan sang Ayah ditanya oleh saudaranya— “lantas siapa yang cocok untukmu” keduanya menjawab, “Aku ingin seorang pemuda yang menggandeng tanganku ke surga dan melahirkan darinya anak yang menjadi ksatria yang akan mengembalikan Baitul Maqdis kepada kaum muslimin.”

“Aku menginginkan istri yang salihah yang bisa menggandeng tanganku ke surga dan melahirkan anak yang dia tarbiyah dengan baik hingga jadi pemuda dan ksatria serta mampu mengembalikan Baitul Maqdis ke tangan kaum muslimin.”

Cocok.

Visi penting, tapi memilikinya bukan sekedar untuk ditulis dalam CV

Sebagaimana kedua orang tua Salahuddin Al-Ayyubi memiliki visi yang sama dan misi yang beriringan. Kita, sebagai muslim/ muslimah seharusnya juga punya visi dan misi yang sejalan. Yang mana dalam visi itu ada suatu bentuk kontribusi kita untuk kebangkitan Islam!

Semangat berjuang menjadi

#WanitaBerkarirSurga ❤️

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...