PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Mendidik Anak Berotak BRILIAN Tuntunan Rasulullah SAW

Share:


Imam Bukhari bisa hafal Quran sebelum usia 10 tahun dan kemudian lanjut menghafal ratusan ribu hadist lengkap dengan perawinya. Padahal beliau bukan orang Arab, beliau berasal dari Bukhara, Uzbekistan.
Demikian juga Gubernur Nuruddin Zanki hafal Quran dan perawi Hadits, di tengah  kesibukan beliau sebagai seorang Gubernur dan juga Hakim. Beliau juga adalah guru Salahuddin Al Ayubi, jenderal Besar pemersaru negeri Islam dan pembebas Al Aqsha.

Perdana Menteri Indonesia Haji Agus Salim menguasai lebih dari 5 bahasa dan juga hafal Quran. Jawa Barat punya tokoh bernama KH Abdullah Bin Nuh yang berprofesi sebagai seorang tentara, jurnalis, pemikir ekonomi, guru, dan juga ulama.

Orang-orang brilian seperti ini tidak lahir begitu saja. Mereka dididik dengan tahapan pendidikan dengan urutan sesuai yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Maka kita perlu menghadirkan kembali tahapan itu dari lembaran sejarah. Kita hadirkan kembali kebesaran Muslimin dengan sejarah, karena sejarah selalu berulang... Siroh Nabawiyyah (Biografi Muhammad SAW) memberikan harta karun yang luar biasa untuk keluarga muslim hari ini dalam mendidik dan membina keluarga. Kajian ini merupakan perkenalan Akademi Siroh di Bandung. Untuk info lengkap bisa lihat di Instagram @akademisirohbdg.
.
🗓 Sabtu, 14 Juli 2018
.
⏰ Jam 08.30 sd 11.30 WIB
.
🕌 Masjid Trans Studio
.
Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung
.
📍Google Map Link : http://bit.ly/2nzhyHX

Bersama
Ust. Budi Ashari Lc
📺 Pengisi Khalifah Trans 7
&
Ustadz Herfi Ghulam Lc
📚Penulis Buku Menjadi Suami Seperti Nabi, Depok [ Penyelenggara ]
- Akademi Siroh
- Kuttab Al Fatih Bandung
- Sinergi Foundation (Sponsor)
- MIM Foundation (Support)


No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...