PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Tulisanmu menjadi perubah masa depan

Share:
Bismillahirrohmanirrohim
Sahabat.
Saat ini sosial media atau ruang publik merupakan sarana yang sangat cepat untuk memviralkan sesuatu. Banyak dari kita memanfaatkan ruang publik untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Sahabat.
Jangan pernah berusaha untuk memanfaatkan ruang publik untuk keperluan kemaksiatan Semisal, memposting video lucu-lucuan yang kurang bermanfaat, memposting gambar-gambar yang mengumbar aurat, ataupun senang sekali dengan postingan yang menghujat orang lain, dimana semua akan berdampak buruk kepada perkembangan remaja yang sedang mencari jati diri, dimana para remaja akan menjadi kehilangan rasa malu, berani melakukan hal-hal yang dilarang oleh syariat islam karena telah dicontohkan oleh apa yang dia lihat.

sahabat.
Manfaatkan soaial media sebagai sarana untuk menyampaikan kebenaran, kebaikan dan ladang dakwah. Sehingga kita mampu menginspirasi orang-orang yang dekat dengan kita maupun orang yang jauh.

Sahabat.
Ketahuilah saat ini sosial media sangat signifikan dalam mempengaruhi pola pikir penggunannya. Jadi tatkala kita menulis sejatinya menjadi pengingat juga Untuk diri sendiri dan InsyaAlloh kita pun akan terjaga dan terpelihara dalam ketaatan. Tidak menutup kemungkinan apa yang kita tulis akan kembali kepada diri kita.

Sahabat.
Usahakan setiap postingan mu selalu yang berdampak positive sehingga mampu mengubah diri kita menjadi lebih baik, jangan sampai sebaliknya..

#DakwahTandaSayang

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...