PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Guru Kehidupan

Share:



Sahabat...
Bagaimana kabar semua hari ini ?
semoga selalu dalam lindungan Allah, tetap semngat menjemput rezeki dan surgaNya Allah.

Hari-hari yang telah kita lalui dan lewati tentunya merupakan akumulasi aktivitas dari kita dengan sesama dan yakinlah bahwa setiap orang yang ada dan hadir membersamai kita itu ada hubungannya. baik mereka yang selalu berlaku baik bahkan yang pernah menyakiti kita sekalipun, kita memang ditakdirkan untuk berada disana.

Setiap orang yang pernah kita jumpa, siapapun mereka (yang baik ataupun yang telah menyakiiti) adalah guru kehidupan untuk kita.

Betapapun yang mereka berikan kepada kita selama ini hanyalah luka, rasa sakit, kecewa, kepedihan atau bahkan perbuatan aniaya mereka tetap guru "guru kehidupan".

Bukan hanya mereka orang-orang yang bijaksana dan bercahaya. melainkan karena semesetinya kitalah yang sedang belajar untuk menjadi bijaksana dan berakhlak mulia. Sehingga kita dapat memberikan cahaya dan membantu menerangi mereka.

Jadilah sebuah cahaya meskipun tidak tersentuh namun tetap meenerangi
Jadilah angin meskipun tidak tersentuh tetap selalu memberikan kesejukan.
Jadilah sahabat meskipun tidak selalu bersama tetap selalu memberikan semangat, kehangatan dan doa.

"Tidaklah seorang muslim berdoa untuk sahabatnya yang tidak ada dihadapannya, kecuali ada malaikat yang ditugaskan untuk berkata ; "Aamiin..dan juga bagimu seperti apa yg kau doakan"
(HR.Muslim)

Maka tetap istiqomah senantiasa bertutur, berfikir dan berbuat yang baik, beribadah dengan penuh keikhlasan berharap ridho Alloh untuk selalu membersamai di setiap hari-hari untuk menjadi cahaya.

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...