PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Jodoh jangan risau

Share:
Tak perlu risau kapan dan dengan siapa "kita" akan bersanding, teruslah bertaqwa, maka Allah kan menyadingkan dengan sebaik-baiknya pendamping.


Sahabat.....

Menikah itu bukan lagi mempermasalahkan siapa orangnya, tapi lihat kemana tujuannya.
Kita ini terlalu kepo tentang jodoh kita, sampai-sampai lupa membangun misi, visi dan tujuan menikah.

Kita pun sering di Khawatirkan dengan mendapatkan yang buruk, sibuk mencari yang baik, sampai lupa bahwa yang terbaik akan Allah datangkan jika kita nya pun baik.

Kita terlalu sibuk meladeni pertanyaan "kapan nikah", " mau nggak aku kenalkan ", "dia itu orangnya baik looo" dan masih banyak lagi omongan-omongan kanan kiri, sampai khilaf memburu jodoh dengan cara yang salah.


sahabat....

“Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Apa yang kau dapatkan, itu berkaitan erat dengan apa yang kau usahakan saat ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan buang-buang waktu.

Cukup pantaskan dirimu, sahabat!

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...