PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

Pesan Buat Sahabat

Share:



Sahabat....
jika hari ini aku jatuh tersungkur di dunia ini,
bantulah aku untuk bangun kembali,

Sadarkan aku yang jatuh ini.
adalah untuk menguatkan ku,
menguatkan ku untuk terus berdiri teguh jika rintangan yang sama datang melanda.

Sahabat...
jika hari ini kau melihat aku tinggi diatas,
bantulah aku agar aku tidak lupa bahwa kejayaan juga merupakan ujian bagiku,

Sadarkanlah aku supaya aku tidak menjadi seorang yang congkak dan takabur,

sadarkanlah aku supaya jangan terus mendongak sampai aku terlupa siapa yang ada dibawah,

Pimpinlah aku supaya aku masih tetap di jalan yang lurus,
agar sama-sama kita mengapai ridha Ilahi,
karena itulah tujuan utama kita dihidupkan di dunia ini.

Sahabat...
Jangan pernah lelah untuk selalu mengingatkan ku
Jangan pernah melepaskan genggaman jalan dakwah selama ini
Jangan pernah bosan untuk selalu berbagi kebaikan.
Jangan pernah takut menegurku tatkala berbelok arah(maksiat)


Jangan Lupa untuk follow channel telegram:

moeslemdays

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...