PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

MARAH SEDIH

Share:
Rasa sedih, marah, bingung, kesel, emosi semua menjadi satu campur aduk. Mau dilihat dari mana saja tetap biadap kelakuan dan kejadian itu.

Apakah sudah hilang rasa cinta, kasih dan kelembutan apa hanya ada cuman rasa kebencian. Tidak jauh berbeda dengan hewan buas perbuatannya.

Media apapun yang telah memstigmatisasi islam itu keras, radikal atau bahkan seperti monster. Lihat bahwa terorisme itu sebenarnya tidak mengenal agama.
Namun kebaikan itu adalah Islam, yang selalu memberi ruang maaf untuk siapapun yang bersalah. Sebagaimana Allah selalu membuka ruang taubat bagi pendosa.
Namun berharap keadilan harus ditegakkan. Bila tidak bertaubat semoga pelaku diberikan ganjaran setimapal dan hukuman

Mari bersama kita senantiasa mengemban amanah untuk selalu berdakwah #sosmed4dakwah meskipun ditengah-tengah media yang selalu menyudutkan kaum muslimin. Sehingga orang membenci kaum muslimin dan stigma islam itu menakutkan / takut pada kaum muslim.

Kita istiqomah untuk selalu tetap tegak dalam badai, jangan lupa kita doakan saudara-saudara kita yang berada new  Zealand dan seluruh dunia.
Semoga peristiwa ini mampu menunjukan pada dunia bahwa islam itulah cinta dan kasih

Ikutin channel telegram kami di:
https://t.me/moeslemdays

Mohon doa agar kami redaksi moeslemdays diberikan kesehatan dan keistiqomahan.,

No comments

Featured Post

Memanusiakan Manusia

Di Mekkah, ada ajaran kemanusiaan yang hebat. Persamaan dan kesetaraan sebagai manusia benar-benar nyata terlihat.  Ketika warna kulit, jeni...