PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

PEMIMPIN PENUH KASIH

Share:



Perdana Menteri Selandia Baru,#JacindaArdern berhak untuk dipuji atas kasih sayang dan simpati yang dia tunjukkan kepada para keluarga Muslim setelah teroris membantai 50 anggota keluarga mereka yang mayoritas adalah jamaah shalat Jum'at di dua masjid di kota#Christchurch beberapa hari yang lalu .

Jacinda Ardern tak seperti pemimpin-pemimpin Barat lainnya saat merespon peristiwa semacam ini. Tak kurang dari 24 jam, dengan penuh ketenangan dan keberanian ia langsung mengumumkan bahwa ini adalah serangan teroris walaupun pelakunya ternyata adalah ekstrimis kanan. Dia juga langsung mengumumkan akan melakukan pembaharuan terhadap Undang-undang senjata yang menurutnya menjadi salah satu penyebab terjadinya terorisme yang dia sebut sebagai hari paling gelap dalam sejarah Selandia Baru .

Saat mengunjungi keluarga korban, Jacinda Ardern memakai hijab sederhana. Dia menyampaikan duka cita dan menguatkan mereka semuanya. Biaya pemakaman sebesar 10.000 dolar akan diberikan kepada keluarga korban. Mereka yang terluka akan ditanggung biaya pengobatannya dan dukungan perawatan jangka panjang akan diberikan. Dia juga berjanji untuk memberikan dukungan finansial bagi para korban selamat, termasuk para keluarga yang telah kehilangan anggota keluarganya .

We really appreciate your kindness to our brother and sister in New Zealand. Thank you very much, PM Jacinda Ardern .

Sumber: TRT World, Global News, News.com.au .

#jacindaardern #christchurch #newzealand

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...