PROPERTY SOLO

PROPERTY SOLO

NAFSU BERBUNGKUS CINTA

Share:


Valentine mereka sebut hari kasih sayang namun wajah sebenarnya adalah pelampiasan nafsu semata. Dimana sang perempuan akan merasa dipuja dan dicintai padahal itu semua hanyalah  topeng belaka.

Berdalih kasih sayang, namun nasihat ayah dan ibunya tidak pernah dihiraukan, katanya hari kasih sayang namun hanya memikirkan kenikmatan sesaat, tanpa disertai dengan tanggung jawab untuk masa depan.

Sungguh hal yang tidak relevan sebuah lambang cinta berwujud coklat dimana akan mudah meleleh tersengat panas ( kenikmatan sesaat). Tanpa disertai dengan ketaatan, keseriusan dan kesungguhan

Maka jangan heran jika tahun ini mendapatkan sebungkus cokelat dari seseorang tahun depan mendapatkan dari lelaki yang berbeda.

Tidak ada bedanya antara pacaran dan selingkuh karena keduanya sama-sama menikmati sebelum waktunya dan yang bukan hak-nya.

Jangan sampai engkau diperbudak cinta yang berbalut nafsu, cinta tapi maksiat itu sangat-sangat berdosa.

"Seandainya ada hubungan yang Allah ridhai pada lelaki dan wanita selain pernikahan, barangkali sudah dicontohkan oleh para sahabat."

Hikmah dari kisah maryam begitu mulia yang tersirat dalam Al-Quran saat mampu menjaga diri dari lelaki asing untuk tidak mendekati dirinya dan menjaga kesucian dirinya.

Begitu pula Aisyah dijaga kehormatanya oleh Allah dari tuduhan yang tidak pantas baginya, bahwasanya terdapat lelaki mendekati dirinya selain Muhammad saw

Hari ini begitu mudahnya yang mengaku  muslimah, umat Nabi Muhammad untuk disentuh, dipegang dan diraba oleh lelaki yang bukan mahramnya dengan mengatas namakan cinta dan kasih sayang.

Sejatinya cinta itu audah Allah atur dalam ikatan sebuah pernikahan, itulah cinta yang bertanggung jawab hinga akhir hayat sampai dibawa ke surga.

#BukanHariKasihSayang

Ikutin channel telegram kami di:
https://t.me/moeslemdays

No comments

Featured Post

HIDUP TIDAK PERNAH BERMASALAH, KITALAH SENDIRI YANG MEMBUATNYA MENJADI MASALAH

  "Hari ini sungguh sial. Jalanan macet, angkot biadab berhenti sembarangan, bos di kantor kurang ajar, mengapa semua orang menjadi bod...